Rapat Koordinasi terkait dengan kegiatan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi BI dengan ketua TPID Kab. Lobar dilakukan rapat lanjutan dengan OPD teknis terkait dengan program kegiatan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD). Adapun hasil dari pertemuan tersebut adalah :

  1. Akan dibentuk kerjasama (MOU) antar internal seperti mitra tani, dikpangan dan diskominfo agar kegiatan TPID dan TP2DD Kab. Lombok Barat dapat berjalan dengan maksimal.
  2. Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kab. Lombok Barat akan berkoordinasi dengan OPD teknis terkait dengan data dan program kegiatan yang dapat di fasilitasi oleh BI khususnya petani vanili.
  3. Peran aktif OPD teknis terkait data, informasi, dan laporan kegiatan TPID agar dapat selalu di input di web silakniki agar selalu update dalam pemberitahuan informasi kepada masyarakat.
Reporter:
admin

Share: