Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di daerah yang akan di pimpin oleh Mentri Dalam Negeri secara virtual dirangkai dengan Rapat Koordinasi tentang percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi

Tim Pengendali Inflasi Daerah Kab. Lombok Barat melakukan Zoom Meeting untuk membahas langkah konkret pengendalian inflasi di daerah sebagai tindak lanjut arahan presiden dirangkai dengan Rapat Koordinasi tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi. Rapat di pimpin oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Lobar. Dihadiri oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kab. Lombok Barat.

 

KESIMPULAN/REKOMENDASI :

     RAKOR PENGENDALIAN INFLASI SECARA VIRTUAL

  • Dalam Rakor hari ini, Mendagri meminta kepada Pemerintah Daerah untuk tetap melaporkan upaya2 apa saja yang telah di laksanakan dalam hal pengendalian Inflasi di daerah masing masing. Selain itu, TPID Provinsi dan Kab Kota juga diminta untuk tetap melakukan rapat Koordinasi rutin untuk mengetahui gejolak di masyarakat.
  • Berdasarkan laporan Bapanas, stok beras CBP di Gudang Bulog kurang dari 600 rb ton, sehingga perlu dilakukan upaya upaya untuk memenuhi Stok CBP tersebut.

RAKOR DALAM MELAKUKAN PENGADAAN BARANG JASA

  • JANGAN SUAP, GRATIFIKASI, REKAYASA NEGATIF, FIKTIF PEMALSUAN DOKUMEN, DAN LALAI KEWENANGAN
  • PAHAMI ATURAN DAN KEILMUANNYA, SERTA OPTIMALKAN PENGUASAAN
  • TUGAS DAN KEWENANGAN
Reporter:
admin

Share: